03 Februari 2013

Pulau Lombok Dikunjungi 2.217 Turis Asing

Pulau Lombok Dikunjungi 2.217 Turis Asing - Dengang menumpangi kapal pesiar Celebrity Millennium milik perusahaan kapal Celebrity Cruises Inc asal Malta, sebanyak 2.217 turis asing berlabuh di Pelabuhan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

pantai-senggigi-lombok

Pulau Lombok kerapkali dikunjungi turis asing yang datang dengan menggunakan kapal pesiar, kapal-kapal pesiar itu langsung dari negara lain ke Lombok, Celebrity Millennium -Contohnya- mereka langsung memulai pelayaran dari dari Singapura, contoh lain, kapal pesiar "Sun Princess" yang langsung datang dari Australia.

Informasi (Penting):
Kapal pesiar itu bertolak dari perairan Singapura pada 7 Januari 2013 dan tiba di gerbang masuk NKRI di Pelabuhan Lembar, 10 Januari 2013. Kapal pesiar Celebrity Millennium mampu mengangkut 2.850 penumpang serta dilengkapi arena bermain golf, kasino serta tempat berlatih yoga. Kapal ini merupakan satu dari lima kapal pesiar termegah di dunia, selain The Royal Carribean International, Seabourn, Silver Spirit, dan Norwegian Jewel.

Itulah sekilas berita antar provinsi, "Pulau Lombok Dikunjungi 2.217 Turis Asing".

This entry was posted in :

0 komentar:

Posting Komentar