03 Februari 2013

Latar Belakang Adanya Blog Antar Provinsi

Saat ini Indonesia memiliki 34 provinsi, dari ke-34 provinsi itu 5 di antaranya berstatus khusus atau daeah khusus atau juga daerah istimewa. Kelima provinsi yang dimaksud, adalah; daerah istimewa Aceh, Jakarta, Papua, Papua Barat serta Yogyakarta.

blog berita antar provinsi
10 dari ke-34 provinsi tersebut terletak di pulau Sumatera, 6 berda di pulau Jawa, 5 berada di pulau Kalimantan, 6 berada di pulau Sulawesi, 3 berada di Kepulauan Nusa Tenggara, 2 berada di Kepulauan Maluku, dan 2 lainnya berada di pulau Papua.

Dengan jumlah provinsi seperti itu kami tergerak untuk memiliki blog dengan konsep berita antar provinsi. Saat ini perolehan berita murni dari apa yang diberitakan di Internet. Mekanisme perolehannya, kami berlangganan informasi yang bersumber dari 34 provinsi tersebut di atas via Google News.

Mudah-mudahan dengan semua informasi yang kami sajikan turut membantu pengetahuan pembaca yang tengah mencari berita dari provinsi tertentu, entah itu bidang politik, sosial, ekonomi, budaya, hingga hiburan. 

Baik ... Itulah, Latar Belakang Adanya Blog Antar Provinsi ini, harapan kami - semoga apa yang disajikan bisa memberikan berita yang proporsional, mencerahkan, serta menghibur. Salam kami dari jauh ... 

 
This entry was posted in :

0 komentar:

Posting Komentar