27 Januari 2013

Eksibisi Atlit Boxer Malaysia ke Bengkalis

Dalam rangka persiapan Sea Games 2013 di Myanmar, sejumlah atlit Boxer atau juga dikenal dengan Tarung Derajat asal Malaysia melakukan eksibisi ke Bengkalis. Dari Riau sendiri jumlah atlit yang dikirim untuk mengikuti eksibisi tersebut berjumlah 17 altit unggulan dengan pendamping 5 official. Sedangkan dari Malaysia jumlah atlit yang hadir sebanyak 25 atlit dan beberapa official.

Eksibisi atlit Boxer atau Tarung Derajat di Bengkalis ini berlangsung dari 20 hingga 28 Januari 2013. Tujuan utama dengan adanya eksibisi olahraga yang ditemukan oleh Aa Boxer ini, selain untuk mempererat silaturahim sesama atlit juga dalam rangka persiapan untuk acara puncak, yaitu Sea Games 2013 di Myanmar.

Khusus untuk atlit dari Kabupaten Bengkalis yang berkesempatan untuk mengikuti even olahraga negara ASEAN di Myanmar 2013, adalah seorang petarung yang berhasil meraih medali emas pada PON 2012 kemarin, Aan - ditambah dengan 2 (dua) atlit lain.

Mustafa, Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Tarung Derajat Bengkalis dihadapan para wartawan menjelaskan, bahwa "Eksibisi para atlit Tarung Derajat Malaysia adalah yang pertama kalinya, pelaksanaannya dipercayakan kepada Pengurus Kabupaten Tarung Derajat Bengkalis. Sedangkan uji tanding dipusatkan di Gedung Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Bengkalis, Kelapapati Darat, Bengkalis." []

0 komentar:

Posting Komentar